Rabu, 14 Januari 2009

Mother of All...is my Favourite

Bingung !!
itu kata pertama yg muncul di benakku saat dapat tugas ini...sampai hari terakhir penilaian, saya belum menemukan sebenarnya siapa yg ingin saya posting, soale saya gak punya idola yg mutlak...
ha ha ha...banyak yg posting ttg keluarga.. kalo bagiku tiap person dlm keluarga intiku adl idola bahkan segalanya bagiku...
kalau begitu, siapa yg menjadi favouriteku??????????

Jawabannya adalah... Mother of All...
banyak teman2 yg posting mamanya adl tokoh idolanya... tapi bagiku.. mother of all is my favourite...
kenapa disebut mother of all??

Karena dia adalah...
Bunda Maria... Bunda semua umat beriman

Benar kata Leni dan Yanti waktu posting ttg Yesus..mungkin aneh kami menjadikan Yesus dan Maria sbg idola kami... tapi ini adalah fakta yang menjadi panutan kami...

Saya tidak sok suci dan sok rohani untuk menjadikan Bunda Maria sbg favourite.. tetapi beliau sudah mengajarkan banyak hal untuk diteladani dan semuanya itu sangat berarti serta berharga bagiku..
Bunda Maria mengajarkan untuk pasrah dan berkata.. "Terjadilah padaku menurut kehendakMu Bapa... "
Bunda Maria mengajarkan untuk mencintai sesama walau mereka membenci kita...
Bunda Maria mengajarkan untuk tekun berdoa serta setia pada iman percaya... karena suatu hari kita pasti akan mendapatkan jawaban dariNya...
Bunda Maria mengajarkan kesabaran, ketabahan, kesederhanaan,dll saat melahirkan putranya Yesus dikandang yang hina...

Banyak sekali yg telah Bunda Maria ajarkan kepadaku..
Saya sudah mengenal Bunda Maria sejak kecil...saya sering sekali diajak mama ke gereja, walau belum tau apa2..tapi mama sudah mengenalkan saya pada Yesus dan Maria melalui patung2 di dalam gereja...saya sangat terkesan...
Setelah di baptis pada tahun 2001, saya semakin tertarik kepada Yesus dan Maria sebagai panutan hidupku..
Yesus dan Maria adalah sumber hidup terbesar bagi diriku...
Dimanapun dan kapanpun, mereka senantiasa melindungi aku..
Doa2 kepada Maria juga merupakan perantara bagi Yesus, sehingga saya merasa tidak pernah jauh dari mereka..
Rosario selalu ada didalam tas, kemanapun saya pergi...sehingga saya merasa sangat dilindungi dan sewaktu2 mendesak, saya punya media untuk menemuinya selain dengan doa..yaitu rosario..
Bunda Maria selalu menghibur dan menjawab doa-doaku...
Saya terinspirasi hidup sepertiNya... sabar, sederhana, tabah, penuh kasih dan cinta, dan yang paling terutama adalah... hidup pasrah dalam memikul tiap salib kehidupan....

Saya mohon doa dari tiap teman2 yg membaca posting saya...agar kita sama2 menuju ke kehidupan sejati layalnya Bunda Maria..sehingga kita semua kelak bisa mendapatkan kehidupan kekal abadi dan berkumpul di taman surgawi yang indah...

Thanx to Mr. WT for all... and this is the last posting....
I hope anyone who haven't know Mother Mary, because of my posting today, will have an interest and desire to know Her more and more...
She really is my Favourite Idol to follow in my life...

God Bless U All...

4 komentar:

r_1n_1..... mengatakan...

wah i'm be the first commentator again.
nice post desy... saya merasa sgt beruntung bs msk sekolah katolik dr tk mpe sma. gue jd bs kenal ma Bunda Maria.
setiap da masalah sy akn cb berdoa pd ny. dan alhasil sy merasa sgt tenang... dan bs menemukn jln klr ny. wlpn g bkn seorg katolik scr sah. namun saya percaya akn ajaran -Nya.

Anasthasia_Fransiska mengatakan...

Beliau emang Ibu Dunia... Dia lah Ibunda sang Penebus kita... dia bisa dikatakan sebagai sosok ibu yang sejati... karena sampai akhir hayat anaknya pun dia tetap disisi-Nya. seluruh Dunia tahu siapa itu Bunda MAria

Rini_MaShi mengatakan...

Nah...Semurni hati setulus jiwa bgt apa yg l post kan, Manx Idol yg luar biasa "Mother" buat kita smua. pa lg yg pny kenangan manis wkt berada di dekatNya.

Melz mengatakan...

Bunda segala Bunda..
Berhati mulia.. penuh kasih sayang...
penyabar...
perfect banget dech.. Love Her very much...